2 Jun 2013

Sertifikat MOS 2012 SMK SMAK-Bogor

 Mau bagi design aja. Atau lebih kerennya lagi pamer. Design sertifikat waktu gue jadi panitia MOS. cukup capek mendesignnya. Tapi gak ada satu pun anak baru yang kenal gue. Woy gue panitia woy !. Tapi maklum,gue kerja di belakang layar. Bukan. Bukan gue suka main belakang. Tapi gue kerja sebagai pendesign,bukan pengospek. Jadi kayak malaikat gitu. Engga ding. Malaikat gak ada yang botak.





Dan ini foto gue bersama teman-teman seperjuangan.

Gue ketiga dari kanan.
Gue waktu itu panitia dokumentasi. Lihatlah betapa gue mendokumentasikan bersama teman-teman.

1 komentar:

Garing kan? Yuk, kata - katain si penjual krispi biar dia males nulis garing lagi. Silahkan isi di kolom komentar.

Penikmat Crispy

Pemakan Crispy

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...