30 Des 2011

Uhh Dick (Udik Brother Invasion)

   Sekarang gue ada di mobil gue. Pengen jemput sodara gue yang di masukan (baca : Dipaksa) masuk pesantren yang ada didaerah Parung Jawa Barat. Wah terlintas dipikiran gue kalo mungkin dia nanti akan menjadi seorang ustadz besar yang terkenal. Atau jadi guru ngaji keliling di kampungnya,Padang.
  Sesampainya disana dia mulai memasuki mobil dengan cepat. Ada beberapa kemungkinan disini, pertama dia udah gak kuat deket- deket ama gedung pesantrennya itu atau dia udah gak sabar ketemu gue "ngarep".
Akhirnya dia masuk ke mobil gue dan memulai pembicaraan..

"oy han" katanya

"iye,knape? apa kabar lo?" gue jawab setengah idup 'males'

"baik hehe,gak enak banget tau han di situ blaa...bla.." Dia cerita panjang luas

Dia cerita ama gue kalo di pesantren itu gak enak,dari sisi tugasnya yang banyak,gurunya galak,dan tempat dia tinggal di huni BERUANG BETINA ganas,'ibu kos'. Dia sering di suruh makan kapur dan minum bensin.'maaf ngawur'. Pokonya si BERUANG itu galak banget. Akhirnya dia membalas dendam di rumah gue,Tidur lama,Makan banyak. Mungkin hal itu gak dia temuin di pesantren. Tetapi gue lupa akan satu hal,'di pesantren gak ada tivi' nah pas di rumah gue dia menjajah tivi kesayangan gue (yang gue sering grepe' remotnya) dengan menonton seenaknya,gue jadi gak bisa nonton film anime kesukaan gue.
  Belum selesai sampe situ,tiap acara tivi pasti diselingi iklan,nah inilah masalah utamanya. Sodara gue tiap kali liat iklan pasti ngomong " uhh,pasti boongan tuh..mana bisa kayak gitu." dia bilang begitu gara2 efek iklannya terlalu berlebihan. "yaelah,itu namanya juga iklan" gue jawab setengah idup. Mungkin dia hanya bisa menangkap efek efek multimedia sebatas film di Indo*iar atau M*C TV. arghh
   Hari pun berganti,ini hari kedua dia dirumah gue. Gue udah berhasil 'ngemil' 2 plek PARAMEX yang buat ngilangin rasa kesel gue. Tapi dia tetep aja ngeselin,setiap gue maen keluar rumah,pasti aja harus ngajak dia juga. Dan itu membuat gue tampak sedang membawa tarzan liar ke komplek perumahan.Akhirnya gue ketemu Hendra temen rumah gue di jalan.

"han, mau nonton film transformers gk?" dia ngajak gue

"wokeh,tapi sodara gue juga ikut gapapa kan?" gue menawar

"sodara lu gak homo kan?" katanya

"iya lahh 'sedikit' " gue bilang

Akhirnya gue berjalan ke rumah Hendra bersama sodara gue yang laknat ini,arghh.Lalu di stelah tuh film dan di mulai dengan perkataan sodara gue. "kita mau nonton bokep yah?" anjing goblok banget ni orang ngomong gitu di depan temen gue dan disitu ada ibunya. Gue pun cuman keringet dingin nahan malu. Untung aja ibunya kaga denger.

  Uh udah deh gue gak kuat nulis lagi.Nih gini aja :

-Awal menonton : "wow anjrit keren banget filmnya" kata sodara gue yang padahal itu trailer film laen.

-Tengah nonton : "Wow gue punya tuh robot kaya gitu di Padang" nah yang argumen ini biar gue jelaskan : sodara gue calon lulusan pesantren yang hebat. Emang di Padang ada yang namanya Robot modern kayak transformers? paling juga ROBOT GEDEK.

-Akhir nonton : "ahh gak seru filemnya"

udah jangan di bahas lagi orang SETENGAH EDAN kayak dia.
  Hari berganti lagi,ternyata hari ini dia harus balik lagi ke penjara Cipinang pesantren dia tercinta.haha. Muka dia terlihat lesu,lemah,lunglai,letih,dan Lebay. Kata terakhir dia sebelum di pancung kembalikan ke balai konservasi orang udik (BKOU) adalah "Han,sebenernya gue udah nge robek majalah anime lu yang di kamar" dia bilang dan gue yang tadinya sedih bilang 

" anjrit lu..sana pergi luu awas balik2 lagi lu." arghhh majalah gue,

Tapi Brother without you its lonely.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Garing kan? Yuk, kata - katain si penjual krispi biar dia males nulis garing lagi. Silahkan isi di kolom komentar.

Penikmat Crispy

Pemakan Crispy

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...