30 Des 2011

Udik Brother Invasion Returns (UBI Returns)

     Berita yang sangat menggemparkan terdengar masuk ke kuping gue yang ada dua ini. Sodara gue yang baik hati nan pintar 'bohong' akan kembali berlibur ke rumah gue dan siap mendidihkan hati gue yang tenang dan ramah lingkungan ini *lho?
    Sama seperti biasanya gue bersama keluarga gue menjemput dia di pesantrennya itu. Dan seperti biasa pula gue dan keluarga gue disambut si BERUANG BETINA yang ada di situ dan disuruh masuk ke rumahnya."kreek" pintu kamar di rumah itu terbuka. "eh han..udah lama?" ucap sodara gue. "belom kok,belom satu abad" gue becanda.
    Penampilannya kini sedikit berbeda dari biasanya,dia sekarang lebih stylish. Mungkin ini yang disebut doggy Alay Style. Celana pensil + Baju distro ketat + Rante kapal di dompet. Dan ditambah lagi dia sekarang PUNYA HAPE. Mantep gak tuh? haha. Pertamanya gue kira itu hape mainan yang dibeli di abang2 imbisil yang suka lewat naek sepeda. Tapi ternyata itu hape yang dikasih ORTU nya buat komunikasi. Tapi kan di pesantren gak boleh bawa hape? ternyata dia simpen hape itu di rumahh si BERUANG BETINA.
    Hapenya lumayan keren. Bisa keluar cahaya,bisa SMS,bisa nelpon *yaiyalahh. dan yang gue liatin dia terus berolahraga jari dengan hape itu (baca : Smsan). Wew kata gue. Ni orang keren juga bisa smsan ama cewek.Ia terus smsan dari perjalanan pesantren sampe ke rumah gue. Setelah mandi dan rapihin bawaannya di kamar gue pun dia langsung nyari hape dan kembali smsan. Saking penasarannya gue 'fudul' tuh smsnya. Setelah gue perlahan-lahan membuka inboxnya dan tiba - tiba. "hahahaha" gue ketawa setan. Ternyata di kontaknya cuman ada SMS dari operator. Dan gue buka outboxnya dan semuanya berisi kata kata "UDAH WOY JANGAN SMS GUE LAGI !! SIAPA LO?" yang terkirim ke operator indosat. Ternyata selama ini dia smsan sama operatoor indosat.wew.haha
    Selesai urusan itu kayanya urusan laen bakal dateng lagi. Tuh kan bener. Gue disuruh ajak dia maen ke rumah nenek gue yang jaraknya gak terlalu jauh dari rumah gue. Akhirnya gue pun ngajak dia. Sesampainya disana,gue nemuin kaset jurassic park di deket DVD di ruang keluarga. Yaudah gue setel aja tuh film. Berhubung dia lagi di kamar mandi. Setelah beberapa menit mulai itu film. Eh sodara gue dateng dan duduk di belakang gue. Gue diem aja tuh. Eh? dia mulai melancarkan Missile pertanyaannya yang imbisil:

-"itu bohongan kan han?" Respon gue : " iya "

-"trus itu apa?" Respon gue : " itu robot"

-"ohh robot,bisa berubah jadi orang juga dong kayak power ranger?"  Respon gue : "..."

-"kok diem?" respon dalam hati : "pergi lagi lo ke pesanteren, kutu kasur"

Akhirnya keesokan harinya dia lagi-lagi smsan make hape dia. Ternyata kali ini dia bener-bener smsan. Tiba-tiba dia menghampiri gue dan bilang "han,tolong bacain sms ini dong". Anjir ngakak guling-guling gue waktu itu. Ternyata emang susah cara baca teks di sms itu. Mungkin pengetiknya adalah bangsa alayisme  yang merajalela.huh sabar dah gua mah punya sodara sangat cerdas.
Tapi pas dia gak ada *maksudnya ke pesantren lagi* jadi sepi rumah gue, gak ada suara gendang *lho?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Garing kan? Yuk, kata - katain si penjual krispi biar dia males nulis garing lagi. Silahkan isi di kolom komentar.

Penikmat Crispy

Pemakan Crispy

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...