30 Des 2011

Tempat Les? Ini Bukan Tempat Les.

  Awal masuk kelas dua SMP gue ikut les bimbel. Gara-gara otak gue udah hampir kusut gulungan kasetnya karena pelajarannya udah kayak jampi-jampi setan.Gue les gak mau yang terlalu jauh dari rumah gue (takut kesasar), dan gak mau yang terlalu mahal (takut uang jajan disunat). Akhirnya gue putusin untuk les di GEC. Tempat lesan di pojok komplek perumahan gue. Tempatnya gak kalah gede dan berkualitas kayak kampus Harvard.*hoekk*. Hmm,Sebenernya tuh tempat les kecil banget. Lebih bagus dijadiin gudang ikan teri dari pada tempa les.
    Gue dateng ke tempat les itu buat daftar. Ditemani cuman sama sepeda ,bapak sukarno dan bapak hatta di uang seratus ribuan yang gue bawa.

"ade mau daftar?"

"iya pak." gue bilang gitu dan mulai mengisi formulir pedaftaran. 

Akhirnya gue resmi menjadi murid GEC. haha.

    Malemnya adalah malem pertama gue les.wew,deg-degan cuy. Sesampainya disana gue langsung masuk ke ruangan les. Dan melihat murid-murid lain. Ternyata semua murid disini adalah temen SMP gue. Hanya beberapa doang yang kaga. Kalo gini mah gue udah kenal. Oke deh gue kenalin satu-satu ya :
-Gebi (Gendut Babi)
Dia adalah perempuan yang sangat aneh dan sangat membuat lelaki yang melihatnya jadi ilfeel. Si Gebi udah gendut,item,brewokan *kagaklah dan suka banget ngomongin orang. Dia juga sering curhat berlebihan di tempat lesan. Akhirnya guru gue malah lebih seperti psikiater orang gila daripada guru bimbel. Contoh curhatnya yang berlebihan adalah
"eh tau gak? kemaren gue buang pembalut sembarangan di rumah". 
Anjir,setelah mendengar itu gue kehilangan nafsu makan gue selama 3 hari berturut-turut. Gebi juga sering menceritakan hal-hal glamour yang gue gak ngerti apa maksudnya. Kayak starbak kopi. Yang gue kira itu salah satu brand martabak yang terkenal.

-Zulfi (A.K.A USBUL)
Zulfi adalah mantan temen sebangku gue di kelas. Kita bercerai gara-gara kekerasan dalam kelas tangga *lho? gaje dah. Dia gue panggil USBUL. Gara-gara dia adalah seseorang yang kayak ustad (sering pake peci dan mukanya mirip siwak). Eh tetapi ternyata dia sedikit cabul juga. Dia musuh bebuyutan gue kalo di kelas. Sering berantem,kejar-kejaran,kadang sampai kuda-kudaan.

-Sheza
Sheza demen banget yang namanya nyanyi. Di tempat les,di sekolah,dan dimana saja dia suka bernyanyi. Suaranya lumayan merdu buat ngusir ulet bulu di probolinggo. Udah beberapa kali gue suruh dia ikut INDONESIAN IDLE. Tapi dia gak mau.

-Aray
Dia bukanlah laki-laki,melainkan perempuan yang terjebak di akta kelahiran bernama laki-laki. Dia adalah perempuan yang menel banget dah. Dia hampir suka semua cowo yang ada di depan dia. Kabar terakhir katanya dia suka sama anak SD yang cakep lewat depan dia.

-Fauzin
Dia adalah temen gue yang aneh. Dia pnya kembaran tapi sama sekali gak mirip sama dia. Trus denger-denger dia juga suka makan ROYCO. Ini ketauan saat dia bikinin gue dan temen-temen gue nasi goreng. Jumlah royco yang masuk ke kuali lebih sedikit daripada yang dia telan.wew.

    Dan les gue pun sudah berjalan dua bulan sekarang. Nilai gue lumayan naik. Yang tadinya 5,6 sekarang jadi 5,69 wew hebat gak tuh?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Garing kan? Yuk, kata - katain si penjual krispi biar dia males nulis garing lagi. Silahkan isi di kolom komentar.

Penikmat Crispy

Pemakan Crispy

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...