30 Des 2011

Ai? Love?

    Pernah ngerasain cinta? pasti pernah kan? gue yang sedikit waras ini aja masih bisa yang namanya ngerasain virus paling mematikan di dunia setelah penyakit ambeyen itu. Ada banyak tanda-tanda seseorang yang sedang jatuh cinta. Yang paling dramatis bila saat bicara ama seseorang yang sedang kita suka tau-tau hidung kita meluarkan cairan merah yang aneh (baca : pipisan,eh salah maksudnya mimisan). Dari waktu gue masih di TK (Taman Kenek Kenek),gue udah bisa ngerasain apa itu suka-sukaan ama cewek. Sebut aja namanya Mega. Waktu itu gue suka sama Mega gara-gara dia pernah ngebagi kue cubitnya ke gue. Disaat itu gue kelaparan dan langsung memakan semua kue cubit itu.
"Farhan,kamu laper yah?" gue langsung bilang iyah dan ternyata dia gak marah. Disitu lah rasa gue dimulai. Namun karena setengah warasan gue ini. Cara mencintai gue sangat beda dari orang biasanya. Tiap pulang dari TK gue dan seorang temen gue yang namanya Rinu selalu ngejegad dia di belokan arah rumahnya. Tetapi setelah ngejegad dia dan dia teriak-teriak. Langsung kasih lewat. Jadi intinya cuman bikin si Mega itu teriak doang. Freak. Ya Freak.
    Sekarang beralih ke masa cinta di SD. Waktu itu gue kelas Satu. Gue duduk di posisi paling depan di kelas. Disamping gue ada cewek yang sangat cantik *untuk selera anak kelas 1 SD. Cewek ini namanya Verza. Gue mencoba deketin dia. Waktu itu pagi-pagi disaat populasi bocah di kelas masih sedikit yang dateng. Dia dianter ibunya ke kelas. Dan saat ditinggal itulah gue samperin dia.
"hmm,nama kamu siapa?"
"Verza,Kalo kamu? 
"nama aku Farhan"
Setelah berkenalan itu gue sok-sokan ngajarin dia soal pelajaran sekolah. Tiba-tiba disaat sedang asik mengobrol. Tercium bau yang tidak sedap dari arah bawah tempat duduknya.
"hmm,kok bau ya ver?" 
"hehehe" dia ketawa sambil senyum tipis gajelas.
Ternyata pas gue liat bawah kursinya ternyata dia sudah bertelur kuning (baca : pup). Seketika itu pula gue shock dan lari sambil teriak keluar kelas.
    Keesokan harinya ibunya Verza dateng dan tiba-tiba minta tukeran tempat duduk ama gue. Widih enak aja kalo gue duduk disitu. Kalo mau tempat ini harus gue telurin juga. Akhirnya setelah adu argumen khas anak kecil. Gue menang dan masih duduk di tempat gue semula. Dan begitulah rasa cinta bocah gue yang bikin gue butuh kantong kresek saat mengingatnya. Buat muntah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Garing kan? Yuk, kata - katain si penjual krispi biar dia males nulis garing lagi. Silahkan isi di kolom komentar.

Penikmat Crispy

Pemakan Crispy

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...