30 Des 2011

Pengalaman Liar Yang TERLUPAKAN (mungkin)

    Gue udah beberapa kali sering dikejar dan dicari-cari orang. Dari satpam perumahan sampe supir angkot yang kagak gue bayar. Hal ini serius. Gue suka melakukan hal itu secara disengaja atau tidak. Kejadian-kejadian itu sangat memacu adrenaline gue. Dan berlatih mengatur strategi dan juga memacu kecepatan lari lebih cepat dari si pengejar. Rasakan saja sendiri sensasinya. Kalo lu mau nyoba.
    Gue dikejar-kejar satpam komplek perumahan gue karena gue punya geng liar yang bernama "pixers". Geng ini berprinsip liar dan beraksi saat bulan Ramadhan. Karena :
-Anggota sedang libur sekolah
-Banyak kesempatan
-Banyak amunisi *petasan beredar luas saat bulan ini
    Oleh karena itu gue sangat gembira kalo udah deket-deket bulan puasa. Kalau beraksi,gue ngelepas kacamata gue biar memudahkan gue dalam berlari. Tetapi ternyata ini malah bikin malapetaka laen. Ketika gue gak pake kacamata,pandangan gue kabur dan gak jelas.
    Waktu itu gue mau nyalain petasa jenis kentut  yang pengen gue masukin ke rumah seseorang penduduk di komplek perumahan gue. Temen temen gue nunggu di belakang gue karena emang ini giliran gue action. Tiba tiba terdengar suran hentakan kaki yang cepat. Gue gak ngeliat apa-apa. Tetep gue nyalain tuh petasan dan gue masukin ke rumah itu.
"mas,mau ngapain?" suara itu sangat jelas di telinga gue. Ternyata itu satpam RT gue yang kebetulan lewat. Tanpa pikir panjang lagi gue langsung kabur ke rumah gue dan langsung ganti baju biar gak dikenal. Aduh gimana ini? pikir gue. Bapak gue kan seksi keamanan RT. Tapi kenapa gue malah merusak keamanan?. Tapi gue gak kapok dan malah pengen ngerasain sensasi kejaran yang lebih dari itu.
    Waktu itu geng gue lagi membuat program 'hijrah solat' yang berati tiap solat magrib pindah-pindah tempat mesjidnya. Sewaktu lagi di mesjid yang namanya 'Nurul Amal'. Naluri liar gue tiba-tiba muncul. Setiap pot kembang yang gue lewatin. Gue tendang-tendangin. Tiba-tiba.
"woooy!!!" ada suara teriak di belakang gue. Gue dan temen-temen gue langsung lari. Seperti biasa gue selalu lari paling depan. Gue nyampe depan basecamp  duluan dan belom ada orang disitu. Beberapa menit gue tunggu temen-temen gue belom dateng juga. Lalu akhirnya mereka dateng juga.

"eh,parah lu han..!" salah satu temen gue bilang

"kenapa?" ternyata katanya gue di cariin pentolan RT situ yang ngancem gue bakal digebukin. Entah bener apa kagak,yang penting berita itu bikin gue gak mau keluar rumah selama seminggu. Gue berusaha bikin mereka lupa akan kejadian onar yang dibuat oleh anak yang kebanyakan dicekokin obat kencur pas kecil ini. Di waktu malam yang gelap *iyalaah. Suara gedebak gedebuk terdengar dari rumah gue. Gue takut dan gue kira itu geng gue yang beraksi. Sontak gue langsung matiin lampu rumah gue biar terkesan gak ada orang di rumah. Ternyata itu adalah aksi temen gue namanya 'Fajar' dia emang liar banget, Ditambah lagi,karena esoknya dia mau pindah ke Palembang. Jadi ini adalah action terakhirnya..haha I miss you Fajar.
    Huh cape lari mulu. Akhirnya di saat gue SMA naluri keliaran gue lumayan udah ilang. Gak mungkin kan? gue tiba-tiba mecahin alat-alat gelas di LAB sekolah gue. Bisa mati impotensi gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Garing kan? Yuk, kata - katain si penjual krispi biar dia males nulis garing lagi. Silahkan isi di kolom komentar.

Penikmat Crispy

Pemakan Crispy

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...