30 Des 2011

Hari Ku Yang Tidak Biasa

     Huahh...ngantuk. Hal itulah yang selalu gue rasain saat bangun pagi dan siap-siap berangkat ke sekolah. Bayangkanlah,gue bangun jam 4 dan dijemput jam 5 pagi sama jemputan sekolah gue. Karena gue harus ikut program jam nol  di sekolahan gue soalnya bentar lagi udah mau UN. Mungkin lo bertanya-tanya kenapa gue berangkat secepet itu. Sebenernya gue masuk jam 6. Tetapi gara-gara harus jemput anak imbisil laennya,perjalanan jadi butuh satu jam. Banyak karakteristik temen gue yang di jemputan. Ada yang udah siap dengan gaya militer pas lagi mau dijemput. Tapi ada juga yang masih berhias iler dengan piyamanya. Otomatis waktu bertambah lama.
    Anak jemputan gue pada aneh. Sekalinya berisik udah kayak konser kangen band ditengah peternakan sapi. Tapi kalo lagi heniong udah kayak kuburan jeruk purut pas malam jumat. Nih gue critain. Orang pertama yang dijemput adalah gue. Jadi otomatis pantat gue lah yang paling nempel ama kursi jok jemputan. Hidup gue sudah cukup menderita gara-gara itu. Tapi itu masih permulaan karena nantinya gue tau populasi babi hutan di jemputan ini akan bertambah. Orang kedua adalah si Gebi *masih inget kan? temen lesan gue yang gayanya bikin elo mendingan ketabrak tronton daripada ngadu bacot ama dia.Dia pasti nempatin kursi kiri yang bisa gue bilang itu kursi VIP. kalo gue sih gamau duduk disitu. Gara-gara itu kursi baunya len dari yang laen. Tetapi ini jadi bahan komplenan anak-anak laen yang mau duduk disitu. Gak jarang terjadi konflik yang bikin telinga gue keram. Anak ketiga si Sheza *temen les gue yang demen nyanyi dia pas baru dateng pasti langsung ngomong ama si Gebi. Gak jelas lah itu ngomong apa. Yang pasti udah bikin ketenangan subuh gue hilang gitu aja. Anak keempat dipanggilnya si Ucoel. anak cewe ini badannya cukup kecil, apalagi kalo dibandingin ama Gebi. Mungkin udah kayak amuba ama paus bungkuk alaska. Dia anaknya sok gaul,tapi kalo digaulin nangis.
    Anak yang kelima namanya Alfis. Anaknya tengil. Badannya lumayan cocok kalo dijadiin penganti peniti. Anak keenam namanya Diena. Sama kayak cewek laennya. Dia langsung ngobrol ama cewek laen pas baru masuk ke jemputan. Nah kalo udah ngumpul, si Sheza,Gebi,dan si Diena pasti langsung nanyain masing-masing bawa bekel apa.

"eh lo bawa apa?" ucap si Diena mengawali

"Ihh gue gak banget tau gak.. masa dibawain telor gitu yahh" Gebi bilang dengan logat alay.

What the fu*k itu semua gak penting dan lagi-lagi membuat keributan gak jelas. Anak ketujuh namanya Tika. Dia cewek berkerudung yang lumayan pendiem dan gak berisik kayak cewek laennya. Anak kedelapan inilah yang paling gue nanti-nanti *anjir gue udah fitnah dajjal.. . Ini dia si Usbul. Si Zulfi yang gayanya udah kayak militer keselek biji semangak ijo. Setelah dia masuk ke jemputan. Pasti suasana berubah. Menjadi bau minyak wangi biang yang biasanya buat ngewangiin mayat. Hmm,meresap sampe ke alveolus gue. Sesudah duduk dan hanya berselang beberapa sekon. Dia langsung ngobrol dan membuat nada baru di jemputan itu. Nah kalo yang laen mah gak terlalu neko neko lah..
    Nah,setelah gue udah nyampe di sekolah. Masuklah gue ke kelas gue yang lebih pantes buat jadi gudang mesiu daripada kelas. Sumpah banyak banget debunya. Semua orang udah pada dateng,gurunya juga. Tapi masih pada memasang suasana muka lecek dan terus menguap. Anjir gue lupa kalo hari ini pelajaran yang paling kaga gue suka. Pelajaran guru yang gayanya lebay banget. Namanya pak Childqueen. Dia asli Ambon dan sangat unik logat berbicaranya. Gue punya pengalaman yang gak berkesan ama nih guru.
    Waktu itu gue lagi istirahat,biasanya gue pergi ke perpus.*widih rajin . Tapi kali ini argumen setan gue menang dan malah nongkrong di depan kelas. Akhirnya gue malah maen futsal di jam istirahat itu. Astagfirullah, gue lupa abis istirahat pelajaran si childqueen. waduh mampus gue baju gue basah kuyup. Dan bener,firasat gue bener. "maaf bapak mau kontrol yang bajunya basah ne.." kata dia seraya nyuruh gue maju. Semua yang maen bola disuruh maju ama dia. Tapi gue bingung kenapa temen gue si Tio gak disuruh maju. Emang sih setau gue keluarga tio ama pak childqueen itu lumayan deket. Gue bingung padahal kan bajunya si Tio basahnya udah sampe ke mimpi-mipi *lho?.  Gue pun disuruh ke depan kelas. Gue pegang celana gue ternyata belom basah tapi ingus gue udah bunge jumping dari tadi. Satu persatu pun anak dieksekusi dengan pertanyaan aneh dan dengan logat aneh pula. Giliran gue pun tiba.

"Knapa rehan bajunya basah ne..?" rehan? what the f*ck nama gue Farhan Childd....

Akhirnya gue disuruh nulis tugas yang bikin tangan gue harus dibawa ke cimande buat dibetulin. Ditambah lagi sebelum itu gue disuruh scott jump ama si childqueen. Celana gue pun jadi basah gara-gara itu *keringet cuy..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Garing kan? Yuk, kata - katain si penjual krispi biar dia males nulis garing lagi. Silahkan isi di kolom komentar.

Penikmat Crispy

Pemakan Crispy

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...