30 Des 2011

Opening Story

Yes,pendaftaran Kamvax *nama sekolah smk yang pengen gue masukin,telah dibuka. Gue pun daftar dan berusaha biar masuk ke sekolah itu. Uh tapi sial,orang tua gue berkata lain. Mereka lebih pengen gue masuk ke SMAKBO. Dari namanya aja udah terkesan ini sekolah bakal laen daripada yang laen. Dan gue udah denger dari beberapa orang yang dulu pernah sekolah disitu. Tapi tetep gue jalanin tes di Kamvax dan gue berhasil dapet urutan pertama dari sekian orang yang daftar masuk jurusan multimedia. Alhamdulillah,mungkin waktu itu pelumas di otak gue lagi bekerja. Gue milih jurusan multimedia gara-gara gue pengen bikin kartun. Gara-gara dari kecil gue suka kartun,jadi kepengen bikin. Untung gue pas kecil kagak suka anak kecil. haha*gaje
    Tetapi itu bukanlah berita yang baik,gue malah disuruh buat ngundurin diri dari sekolah itu dan memilih mendaftar di SMAKBO. Fuuh gila,gue udah setengah idup tes disini malah disuruh ngundurin diri. Tapi yaudahlah. Gue berpikir dan inget kata-kata pepatah jaman kuda gigit tembaga. 'Bersakit-sakit dahulu,Tewaslah kemudian..Eh maksudnya bersenang-senang kemudian' jadi gue lebih baik di SMAKBO daripada di kamvax. Gue udah pikirin itu mateng mateng. Semateng kue cubit yang suka gue beli dilapangan deket rumah gue. Pertama,gue disitu bakal langsung kerja *pertamanya gue gak tau kerja apaan. Jadi walaupun dikerjain jadi kuli panggul raskin paling gue juga tetep mau. Tapi setelah tau disitu kerjanya gajinya gede. Tanpa pikir panjang lagi gue langsung nerima keputusan ortu gue. Yang kedua adalah suasana Bogor yang rindang dan deket banget ama terminal *apa hubungannya?. Yang ketiga adalah kerja analis kimia yang mirip dengan kerja detektif. Hal itu lah yang bikin gue semangat belajar waktu mau tes di SMAKBO. Sampe-sampe beli buku panduan cara tes dengan benar.
    Hari itu pun dimaulai. Kalo gak salah tanggal 17 Juli. Gue dateng ama ibu gue yang nganterin sampe sekolahan yang terkenal sebagai pencetak manusia otak super itu. Gue clingak clinguk gak jelas setelah udah tau gue diruangan mana. Kesan pertama gue masuk ke kelas. Udah disuguhi tabel periodik kimia yang gue gak ngerti sama sekali *waktu itu. Dulu pas SMP gue pernah dibeliin SUB ama ibu gue. Dan malah gue jadiin kipas pas kepanasan di kelas. Tes pun di mulai,soal-soal dibagiin dengan sadisnya. Gue gak berharap banyak. Gue udah atur strategi jika gue gak diterima di sekolh ini. Gue bakal masuk SMA negeri di Depok dengan bermodalkan nilai NEM gue. Beberapa jam berlalu. Gue udah selesai ngerjain semua soal tes itu. Berhubung cuman gue yang dari SMP gue di ruangan itu. Jadi gue gak bisa ngebahas soal yang tadi ama temen-temen.

"gimana susah gak?" kata ibu gue

"beuh,gampang banget..paling sampe rumah bakalan ngemilin paramex.."

Setelah seminggu pengumuman itu pun keluar. Gue sangat deg-degan ngeliat pengumuman online di laptop minjem tetangga bareng si Sheza. Oh iya, dia juga ikut tes masuk SMAKBO. Dan tenyata Alhamdulillah gue dan Sheza diterima di sekolah itu.haha gak nyangka. Sepanjang jalan kerumah gue dikasih selamet ama tetangga gue yang mungkin gak percaya seorang anak ingusan yang suka maen pasir ini bisa masuk SMAKBO.
    Gue pun seneng bisa masuk SMAKBO. Gue di MOS ama kakak kelas yang baek banget *ini fitnah besar.. Ya mungkin itu cuman sandiwara itu udah cukup bikin gue gemeteran dan shock. Gue pun menjalani kehidupan gue di SMAKBO. Huuhh Seminggu mungkin pala gue belom botak. Tapi udah sebulan jumlah rambut gue kayanya udah berkurang. Tapi Overall gue suka banget sekolah disini. Banyak kisah-kisah yang bakal gue ceritain ke elu. See you on the next story.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Garing kan? Yuk, kata - katain si penjual krispi biar dia males nulis garing lagi. Silahkan isi di kolom komentar.

Penikmat Crispy

Pemakan Crispy

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...