30 Des 2011

Falling With The Stupid Friend

Awalnya pagi itu gue pengen maen futsal bareng temen- temen gue di Cimahpar Futsal Stadium. Sebelum ke TKP (Tempat Kejadian Perfutsalan ). Gue janjian kumpul di kosan temen gue. Dan pergilah gue ke kosan temen gue itu. Panggil aja namanya Maman. Si Maman mungkin kagak ngekos tapi tinggal di kosannya.
Ngerti gak? jadi dia punya kosan tapi dia tinggal di kosan itu. Setelah nyampe di Halaman kosan si Maman gue kagak ngeliat orang orang yang udah berbirahi pengen menjebol keperawana gawang lapangan futsal. Alias kagak ada orang disitu. Huh gue paling males yang namanya nuggu. Jadi gue pergi ke kosan Abdul yang gak jauh dari ditu. Sekalian juga mau nyamper dia siapa tau dia belom pergi. Saat berjalan di depan halaman kosan si Abdul,gue ketemu si Noza temen gue yang pengen ikut juga maen futsal. Dia mungkin perdana maen futsal waktu itu. Dia lebih sering menghabiskan weaktu dengan pacar-pacarnya *pacarnya lebih dari satu. Dia memang playboy cap ban serep.

"oy han..ngapain lu?

"lah? emang pada kemana?"

"di kosan Maman !" Gue bingung gara-gara tadi gue kesitu gak ada orang. Ternyata mereka baru dateng setelah gue pergi dari kosan itu. Mereka habis beli makan sebentar. Si Noza kebetulan memarkir motornya di deket kosan Abdul.

"yaudah han..naek ke motor gue ayo ke kosan Maman !" ajak dia dan gue langsung naek ke motor dia. Jalanan dari kosan Abdul ke kosan Maman melewati tanjakan yang cukup curam. Dan pagi itu cuaca habis hujan jadi jalanan licin kayak jidat proffesor. Bremmm...Bremm motor si Noza dinyalain dan mulai menanjak.

"siap han ?ahhaha" dia ketawa kayak orang nahan boker.

"sipp.." Motor pun mulai menanjak dan tiba tiba 'kletek kletek' . 

Mesin motor si Noza mati di tengah tanjakan yang curam. Gue kira imbisil dia kumat dan becanda tanpa mikirin bahayanya. Tapi setelah gue liat mukanya yang kayak syekh puji itu menampangkan wajah sherina eh serius maksudnya. Jadi perasaan panic at the disco gue pun dimulai. Naluri laba-laba gue bergerak *terinspirasi dari spiderman. Gue langsung loncat dari motor itu dan berdiri dengan selamat. Namun Noza? dia mencoba mengerem motor namun gara-gara dia sering menghabiskan oli rem motor sebagaoi pengganti mayonaisee di roti. Remnya blong dan gak bisa buat nahan dia dan motornya. Alhasil dia bersama motornya jatuh ke bawah dengan indahnya. Gue cuman bisa cekikikan. Gara-gara itu waktu futsal berkurang gara-gara nungguin dia betulin step dulu yang patah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Garing kan? Yuk, kata - katain si penjual krispi biar dia males nulis garing lagi. Silahkan isi di kolom komentar.

Penikmat Crispy

Pemakan Crispy

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...