6 Jun 2013

Kelanjutan Gue dan Si Buku.

Beberapa tweet gue dari twitter gue @zevhanotcrispy. Ini dia :

Maen komputer saat minggu ulangan,semacam menyelingkuhi buku. #ujian
Gue gak tahu gimana ekspresi buku gue saat liat gue lagi bermesraan sama komputer.. #ujian

Semoga tidak ketahuan si Buku. #ujian
Mungkin si buku akan marah besar, ketika melihat gue mencet mencet si kompi.. #ujian
Si Buku tiba-tiba mergokin gue yang lagi tatap-tatapan sama monitor kompi. Dia bilang " kamu tega !" #ujian
Si Buku bilang " kamu seharusnya bermesraan sama aku ! kamu kan lagi ujian ! " Gue diem. Kompi bilang " Dia siapa han?" #ujian
Sekarang gue bingung gimana ngejelasin ke kompi. Siapa si Buku sebenarnya. #ujian
Gue bilang "dia itu temen aku". Buku pun teriak " Apa? TEMAN? " Suasana mulai memanas. #ujian

Buku pun ninggalin gue. Dia bilang " aku mau ke gramedia aja. Disana banyak yang nyari aku !". #ujian
Gue pun ngejar buku. Sesekali gue ngelirik si kompi. Dan dia udah 'shutdown' sendiri. Tipe yang gak setia. #ujian
Gue ngejar Buku sampe ke Gramedia. Di sana udah ada yang mau beli dia ternyata. #ujian
Gue teriak. "Jangan ! Dia Buku gue ! cuma satu yang kayak dia !" #ujian
Si pembeli kaget. Dia hampir ngejatuhin si Buku. Tapi tangan gue berhasil mengambilnya. #ujian
Akhirnya gue dan Buku kembali bermesraan. Si Buku bilang " Terus sama aku ya.. Biar kamu bisa ujian besok ." Gue mengangguk. #ujian

 Cerita ini berakhir dengan bahagia. Persis cerita cerita dongeng gitu. Gue emang pelajar dan emang seharusnya bermesraan dengan buku. Dan sesekali berteman dengan kompi. Hanya berteman. Ya,berteman.
 
 
 
 

3 komentar:

  1. maksudmu tentang ini apa sob? "Maen komputer saat minggu ulangan,semacam menyelingkuhi buku." behahaha xD

    Salam kenal sob!
    *CipokBasah*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gini sob,kan harusnya kalo ujian/ulangan itu kita harusnya pacaran sama buku biar sukses. Bukan maen komputer haha. Salam kenal juga sob.. Salam Crispy :D

      Hapus
  2. sob sudah di follow back, follow juga sob

    selamat malam all,s saya buddhy sutanto, saya mau promosiin pekerjaan saya di bidang financial consultant di lembaga keuangan prudential

    asuransi? ow asuransi udah ketinggalan jaman, saya tdak jualan asuransi, saya bekerja sebagai perencanaan keuangan

    sekarang jamannya bukan asuransi, tapi proteksi + tabungan, uniknya bisa di bilang dapat asuransi gratis

    http://prudential-home-lifeinsurance.blogspot.com/

    tapi ingin tahu lebih banyak lagi? Silakan hubungi kami untuk mendapatkan presentasi dan konsultasi GRATIS
    1. tentukan uang dan waktu pension anda sendiri
    2. asuransikan gaji atau pendapatan anda (prudential akan menggantikan gaji anda sebesar gaji anda perbulan sampai usia lanjut saat anda mengalami kondisi kritis/meninggal)
    3. siapkan pendidikan anak sedini mungkin. Bayangkan hanya dengan menyusukan uang RP.15.000 sehari anda akan mampu merubah masa depan anak anda jauh dari yang bias anda bayangkan
    4. tentukan besarnya uang pertanggungan anda
    5. tentukan porsi dan jenis investasi anda
    Contact person
    Buddhy sutanto : GSM 087878437319,
    pin BB : 27F6133A
    wechat id: shen-fan-huang,
    Email: Buddhysutanto@yahoo.com,
    Kantor cabang satellite bogor prudential agency true mission

    Jl raya tlajung udik no 378,gn putri (bogor), samping pt injak kayu terpadu

    info blog, http://prudential-home-lifeinsurance.blogspot.com/

    BalasHapus

Garing kan? Yuk, kata - katain si penjual krispi biar dia males nulis garing lagi. Silahkan isi di kolom komentar.

Penikmat Crispy

Pemakan Crispy

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...