2 Jun 2013

Postingan Sebelum Ujian

     Seperti manusia pelajar biasa,gue pasti akan bertemu namanya ujian. Mungkin lu bingung kenapa sekolah gue sering banget ada ujian. Postingan yang kemarin tentang ujian itu. Postingan waktu gue UN dan UAS. Dan besok gue akan melaksanakan UAS season 2. Jangan ketawa. Gue serius. Di sekolah kimia seperti gue. Pelajaran agak sedikit di rasis kan. Di postingan kemarin,gue abis UAS pelajaran non produktif. Alias pelajaran yang gak berbau kimia. Padahal menurut gue matematika itu berbau kimia. Tercium dari soal ujiannya yang bau gas beracun. Tapi tetep aja pelajaran itu dipisah. Nah! mulai 7 hari kedepan. Gue bakal mengikuti UAS yang berbau kimia alias pelajaran produktif.
    
     Sebagai pelajar yang agak normal ini. Gue harusnya belajar. Tapi lagi-lagi virus yang udah melekat di gen gue. Yang biasa disebut malesious atau bahasa kerennya males. Membuat gue yang harusnya memegang buku pelajaran gue dan membacanya. Menyerap kata-katanya. Mengambil materinya. Dan memahaminya. Asik. Malah pergi ke depan komputer buat nge-Blog. Ya hasilnya postingan ini. Sekedar info. Besok gue ujian 'Kimia Organik'. Bukan. Bukan sampah organik. Kimia Organik adalah pelajaran mengenai kimia yang organik,yaitu senyawa yang biasanya hidrokarbon.
     Karena besok 'Kimia Organik' mulai dari tadi pagi,gue melaksanakan kegiatan se organik mungkin. Tadi pagi gue minum teh. Biasanya baru melek aja udah nyari F*nta. Setelah itu lari pagi. Biasanya abis minum f*nta gue tidur lagi. Abis itu gue sarapan pake sayur *organik cooy. Biasanya gue sarapan pake chiki chuba. Bener bener organik hari ini.
     Sebenernya gue udah belajar. Kalo gak percaya liat aja nih.
Sedang serius belajar

Jangan di ganggu. Sedang belajar.


     Itu gue lagi serius banget. Kepala gue aja sampe ber uap. Tapi beberapa saat kemudian gue gak tahan. Padahal  gue baru baca satu paragraf. Dan yang terjadi seperti ini :



Korban keganasan kalimat di buku pelajaran.

Gue pun tertidur beberapa menit. Setelah itu,bukannya belajar. Gue malah pergi ke depan komputer dan nge-Blog. Saat melihat foto gue pasti lu nyadar ada yang aneh. Bukan. Bukan muka gue. tapi buku yang gue baca. Ternyata gue salah baca buku. Bukan buku paket 'Kimia Organik' tapi buku "PKn" punya ade gue yang SMP. Ya. Gue tau crispy banget.
     Jadi inti dari postingan ini,gue cuma mau bilang kalo gue besok akan UAS selama 7 hari ke depan. Jadi gue mohon do'anya semoga lancar dan gak ketidran di kelas. Gue sering banget ketiduran di ruang ujian. Ruangan nya ada AC. Mendukung banget buat terjadi peniduran. Maklum,di rumah gue gak ada AC.
     Oke keep spirit ya yang lagi mau ujian juga kayak gue. Jangan salah baca buku kayak gue. Pasti bakalan Crispy banget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Garing kan? Yuk, kata - katain si penjual krispi biar dia males nulis garing lagi. Silahkan isi di kolom komentar.

Penikmat Crispy

Pemakan Crispy

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...