13 Okt 2013

Logo Produk PKT

     Dari kecil gue suka banget mainin imajinasi gue. Dari gambar-gambar pake pensil di kertas,sampe gambar pake kertas di pensil. Mungkin karena gue dari kecil udah suka nonton kartun. Imajinatif banget. Unsur imajinatifnya pas. Gak kayak film laga di Indosi*r. Kesan imajinatifnya maksa. Mana ada Jaka Tarub nyuri selendang bidadari terus dia kabur naik mobil sedan.
     Imajinasi gue tertuang dalam tulisan gue di blog,di buku catetan, dan juga di meja kelas gue. Di meja kelas gue biasanya kalo lagi kesel doang. Imajinasi gue juga tertuang dalam desain-desain iseng gue. Gue mulai desain secara digital sejak kelas 5 SD. Waktu itu gue gambar pemandangan pake paint. Hasilnya sama kayak gambar anak TK yang ngegambarnya pake kaki kiri. Gue sedikit sakit. (ya bener sakit).
     Makanya,mulai dari situ gue latihan. Beruntung gue punya temen temen yang suka desain juga di rumah. Gue belajar dari mereka. Mulai dari situ gue mencoba aplikasi corel draw. Dengan Corel draw,gue bisa gambar secara vector di komputer. Gue bersyukur hasilnya gak kayak anak TK yang gambar pake kaki kiri lagi. Tapi jadi kayak gambar anak TK yang ngegambar pake kaki kanan.
     Sekarang,gue masih suka desain-desain iseng. Walau gue masuk ke sekolah kimia. Yang paling banter desainnya cuma desain molekul senyawa. Tapi ternyata masih ada hal-hal yang bisa gue bikin desainnya. Seperti desain logo produk PKT. Untuk penjelasan PKT bisa diliat di post gue sebelumnya. Logo ini gue buat dengan iseng pastinya. Karena gue masih belum jago,dan masih butuh banyak belajar.
     Ini dia beberapa logo PKT yang gue desain :

Produk PKT 19 : Arang Aktif

Produk PKT gue : Lotion

Produk PKT 5 : Sosis
Sebenernya masih ada dua lagi. Tapi di komputer gue keapus. Mungkin nanati bakal gue upload lagi buat revisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Garing kan? Yuk, kata - katain si penjual krispi biar dia males nulis garing lagi. Silahkan isi di kolom komentar.

Penikmat Crispy

Pemakan Crispy

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...