2 Des 2014

Permintaan Maaf Sang Crispy

     Mungkin ini ke sekian kalinya gue bikin postingan minta maaf. Bukan berarti gue orang yang gampang menjual maaf gitu aja. Karena gue gak pernah pergi ke pasar dan ngeliat orang yang jualan maaf *abaikan*. Jadi gini, ini mungkin postingan pertama gue dari ( kira - kira ) selama 4 Bulan gak nge-Blog. Gue sibuk karena punya kesibukan baru, yaitu kerja dan kuliah ( sambil bernafas juga tentunya ). Karena peralihan kesibukan, gue jadi agak susah mengatur jadwal. Kesibukan gue berganti dari mengais - ngais tanah belajar di sekolah menjadi bekerja sambil kuliah.
     Gue masuk kerja dari awal bulan Juni. Gue bekerja di perusahaan produsen kosmetik halal di Indonesia. Mulai saat itu juga, gue vakum nge-Blog. Jangankan nge-Blog, bikin draft tulisan pake tangan aja males gak sempet. Padahal banyak hal - hal seru yang udah gue lewatin selama empat bulan ini. Dari masuk Mess perusahaan, Belajar beradaptasi dengan lingkungan baru, ketemu temen kuliah yang agak abnormal ( asumsikan gue normal ), dan masih banyak lagi.
     Pertama kali ngetik tulisan ini, jari - jari gue agak kaku gitu. Gak biasa buat bergerak cepet lagi. Sering typo. Nulis "pelit" jadi "padang" #bukanrasis. Tapi setelah di biasa-in lagi, akhirnya jari gue mulai luwes kembali. Dia bertemu pasangan LDRnya yang udah empat bulan gak ketemu, namanya keyboard. Kalau di ibaratkan jadi Sinetron, mungkin judulnya "Pencet aku lagi dong, Jar" ( Jar = Panggilan akrab keyboard ke Jari ). Si Keyboard udah empat bulan nunggu jari kembali, padahal katanya jari akan kembali dalam satu purnama ( AADC banget sih ), tapi dia tidak kembali, karena tidak ada purnama, adanya purwanto *halaaah. Akhirnya kini mereka bertemu lagi. Melepas rindu yang telah tercipta. Efeknya pas pertama kali Jari gue nyentuh keyboard, agak susah dilepas. Oh, ternyata mereka lagi peluk kangen #eaaa.
     Karena banyak keseruan yang terlewat dan gak sempet gue tulis. Jadi, rencananya gue mau bikin tema #latepost. Atau postingan tentang diri gue yang lampau. Ada juga beberapa yang udah gue taruh draft tapi gak gue posting sampe sekarang.
     Jadi, ya tunggu aja. Semoga asik deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Garing kan? Yuk, kata - katain si penjual krispi biar dia males nulis garing lagi. Silahkan isi di kolom komentar.

Penikmat Crispy

Pemakan Crispy

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...