5 Jan 2019

Kontemplasi Penulis Malas - Professional Procrastinator


Halo. Gue Farhan dan gue adalah Professional Procrastinator.

Buat yang malas nyari tahu apa itu artinya, oke gue kasih tahu. Itu artinya gue adalah penunda pekerjaan kelas olimpiade.

Gue jago banget loh menunda pekerjaan. Bukan pekerjaan kantor ya. Pekerjaan kantor mah kalau gue tunda, bisa gawat. Ini pekerjaan gue yang “sunnah”. Misalnya saja membuat konten untuk instagram gue. Itu gue bisa nunda dengan jago banget loh.

Misalnya waktu hari kerja. Gue selalu merasa gue kekurangan waktu untuk membuatnya, bahkan sepulang kantor juga gak sempat. Akhirnya gue merencanakan untuk membuatnya di akhir pekan. Eh ternyata tidak bisa juga coy. Akhir pekan terasa cepat sekali, mungkin karena sehabis sholat subuh gue tidur sampai siang. Dan siang sampai sore gue habiskan buat main game. Jadilah tahu – tahu sudah malam.

Ponsel juga salah satu senjata ampuh untuk gue mendapatkan title ini. Gue kalau sudah pulang dari kantor, langsungg menaruh tas. Buka jaket, lalu mengecek hape, gue bilang

“Ah lima menit, cek Instagram sama Twitter bentar.”

Ternyata lima menit itu entah kenapa terkonversi menjadi puluhan menit. Hebat ya?

Ya begitulah curhatan dan kontemplasi hari ini. Tulisan ini dibuat di hari Sabtu malam. Hari ini tadinya gue berniat untuk membuat dua komik dan satu ilustrasi foto. Tapi hanya bisa menyelesaikan dua ilustrasi foto. Baiklah.

Segitu saja.

Salam Crispy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Garing kan? Yuk, kata - katain si penjual krispi biar dia males nulis garing lagi. Silahkan isi di kolom komentar.

Penikmat Crispy

Pemakan Crispy

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...