2 Jun 2013

Design "Kostan Full Color"

     Untuk sekian kalinya,gue mau sharing hasil design gue. Kali ini design character dari temen-temen gue. Katanya buat kostan dia. Waktu itu gue mencoba membuat karakter yang semirip mungkin. Ya walaupun ternyata agak berbeda. hehe. Ini dia :

Nama kostannya KFC. Alias Kostan Full Color. Gue belum pernah ke kostannya. Maklum itu kostan cewek. Tapi gue kebayang gimana full color nya. Berasa tinggal di tempat nyimpen crayon. Dan ini lah karakter designnya :
Alhamdulillah. Design ini berhasil di cetak dalam bentuk mug. Gue seneng bikin orang seneng dengan design gue. Semoga gue bisa jadi designer handal di masa depan. Amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Garing kan? Yuk, kata - katain si penjual krispi biar dia males nulis garing lagi. Silahkan isi di kolom komentar.

Penikmat Crispy

Pemakan Crispy

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...