3 Jun 2013

Yang Nulis Lagi Ujian

     Kalo lu baca postingan gue yang sebelumnya. Pasti lu tau hari ini gue habis apa. Ya,ujian. Ujian Akhir Semester yang bagi lu semua agak absurd. Gue adalah siswa kelas XII yang harusnya sekarang udah lulus. Tapi gue bukan anak SMA. Bukan mau sombong,tapi sekolah gue emang anomali. Anak SMA setelah menerima pengumuman UN,dan dinyatakan LULUS. Pasti langsung teriak "Yeahh gue lulus. Gak sia sia gue belajar!" tapi sayup-sayup juga terdengar "Yeahh gue LULUS,contekan gue bener woy!". Setelah itu mereka berbondong-bondong pergi ke toko matrial buat beli pylox alias cat semprot buat ngewarnain ketek mereka. Tapi gue berbeda. Gue belum menerima pengumuman itu. Gue harus UN satu pelajaran lagi. Dan itu nanti di kelas EMPAT. Bukan,gue bukan anak SD yang masih ketipu abang tukang ager. Sekali lagi,Sekolah gue berbeda. Sekolah gue butuh EMPAT tahun buat lulus dari sekolah ini.
   
     Disaat anak SMA lain sedang senang mendengar pengumumannya. Gue malah harus Ujian praktek waktu itu. Gue menjauh dari teman-teman SMA gue. Biar gue gak batin atau mendadak anarkis sambil teriak "Gue EMPAT tahun nyet sekolahnya ! *lari ke toko material. Nyemprot anak SMA pake pylox* ". Setelah ujian praktek di lab. Gue mash disuguhi hidangan ujian yang gak kalah lezat. ya lezat. Tapi perut gue udah terlalu kenyang buat makanan se lezat ujian ini. Melihat anak SMA di rumah. Mereka sudah seperti beruang yang sedang hibernasi. Tidur siang. Bangun makan. Lalu tidur lagi. Malamnya begadang. Sementara gue,pagi harus berangkat sekolah. Pulang sore. Malam tidur dengan buku pelajaran terletak di setiap sudut kamar. "Agak" iri juga gue sama anak SMA.
    Tapi seperti kata pepatah "Berakit rakit ke hulu,berenang renang ke tepian". Walau pepatah itu agak absurd tapi bisa dijadikan pelajaran. Absurd karena mana da orang yang bisa berenang di tepian? harusnya berenang-renang ke pantai ancol. Itu baru bener. Kembali lagi ke topik. Di sekolah ini gue emang sakit-sakitan. Tapi setelah lulus gue yakin gue akan makmur. Amiin.
     Oke,cukup sekian postingan hari ini. Gue harus belajar lagi buat besok. Maklum,tadi gue agak males *lagi* dan belum sempet belajar. Oke see you on the next post. Kriuk.

Sedang Ujian. Semoga selamat.

1 komentar:

Garing kan? Yuk, kata - katain si penjual krispi biar dia males nulis garing lagi. Silahkan isi di kolom komentar.

Penikmat Crispy

Pemakan Crispy

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...