2 Nov 2013

Laron's Invasion

     Malem ini hujan deres,sederes air yang mengalir di kali deres *halaah*. Membuat malam ini dingin. Akhirnya gue menghabiskan malam gue dengan menonton anime di laptop. Biasanya kalo udah nonton anime di laptop,bakal terputus dari dunia luar. Karena gue nontonnya pake headset . Headset adalah alat untuk mendengarkan suara dari laptop langsung ke kuping kita tanpa menyentuh kuping orang lain *yaaelaah*. Gue gak bakal bisa denger suara lain selain suara karakter di animenya. Karena bila menggunakan speaker biasa. Yang terjadi gak bakal kedengeran. Karena suaranya kecil banget. Ya seukuran semut lah suaranya (?)
    
     Tapi malem ini lain. Gue yang lagi nonton anime tiba-tiba di usik sesuatu dari dunia luar.Di saat lagi asik main laptop,tiba-tiba adik gue teriak "ada laron banyak di rumah !!". Entah kenapa indera gue sangat sensitif apabila ada kata-kata serangga. Contohnya mata gue,waktu itu saat sedang mau berangkat sekolah. Tiba-tiba gue ngeliat ada belalang besar hinggap di sepatu gue. Padahal belalangnya agak nyelip gitu. Mata gue emang keren. Akhirnya gue gak make sepatu itu ke sekolah. Gue make sepatu ade gue yang ukurannya kecil. Kaki gue jadi sakit. Atau terjadi pada kulit gue (indera pengecap). Waktu itu gue sedang ingin berangkat sekolah (lagi). Saat sudah memakai sepatu,kulit telapak kaki gue tiba-tiba merasakan ada hal yang mengganjal di kaki gue. Akhirnya gue buka lagi sepatunya. Hasilnya,dua kecoa ukuran dewasa keluar dari sepatu gue. Gue geli dan langsung ambil wudhu.
     Gue sebenernya gak takur sama serangga. Tapi geli dan parno aja sih. Karena kalo udah ngeliat serangga. Gue selalu berpikir dia akan masuk ke kuping gue. Padahal mana ada serangga yang mau masuk kuping yang dibersihin dua tahun sekali. Tapi tetep aja gue berpikiran begitu. Gue juga geli kalo ngebayangin serangga itu gerak di leher. Gue takut terangsang digigit. Seandainya serangga giginya geraham. Mungkin gue baru mau bergaul dengan mereka. Selama itu belum terjadi gue gak mau.
     Serangga yang paling gue gak suka adalah jenis serangga yang bisa terbang atau lompat tinggi. Mereka curang. Gue gak bisa terbang dan lompat gue sependek kelinci. Jadi,ini gak adil kalo dibikin pertarungan. Seharusnya mereka ikut jadi atlit paralayang atau lompat tinggi. Pasti menang. Serangga yang paling gue suka adalah kamen rider. Karena dia bergigi geraham.
     Malam ini gue diusik oleh laron. Laron adalah jenis rayap yang mempunyai sayap buat terbang,tapi tidak punya sirip buat berenang (?). Rayap apabila sudah punya sayap namanya menjadi laron. Entah rumusnya gimana jadi berubah nama gitu. Gampang ya buat serangga untuk ganti nama. Coba kalo manusia gitu. Gue yang dulu belum berkumis,sekarang berkumis. Tiba-tiba gue harus ganti nama. Ribet. Rayap yang sudah jadi laron suka terbang di daerah terang atau biasanya mengerubungi lampu. Di rumah gue banyak lampu. Otomatis itu jadi tempat inceran buat laron-laron yang mau hang out. 
     Sebagai satu-satunya pria di rumah (karena bapak gue sedang tugas malam). Gue harus mengatasi ini semua. Walau agak phobia dengan serangga. Gue harus membersihkan rumah gue dari laron. Karena hampir seluruh rumah gue ada laronnya. Di kamar,dapur,sampe kamar mandi. Ada yang sampe masuk ke penggorengan gue. Gue berpikir keras buat ngatasinnya gimana. Akhirnya gue mencoba menggunakan obat serangga. Agak bingung sih. Mau membasmi serangga eh malah dikasih obat #atuhyaa.
     Karena gue geli dan gak mau laron itu kontak langsung sama gue. Akhirnya layaknya Tony Stark. Gue menciptakan armor buat membasmi laron. Ini gue sebut dengan Mark I.

Siap Tempur.
     Setelah siap buat bertempur,akhirnya gue mulai menyerang laron-laron itu. Gue pun berhasil di langkah pertama. Tapi mereka meng-counter gue. Gue hampir jadi manusia laron karena dikerubungi (lebay). Tapi gue emang terlahir sebagai petarung yang kuat. Laron itu berhsil gue atasi. Mereka semua berhasil gue lumpuhkan.

Mayat Laron-laron
Gue pun lelah setelah membasmi laron itu. Gue gak melanjutkan nonton anime. Gue langsung tidur. Huff.. Makasih buat laron-laron yang udah bikin malem gue selelah ini. Makasih buat obat nyamuk yang udah gue salah gunakan jadi "obat laron". Semoga laron itu tidak kembali lagi. Seperti kenangan itu.. *yaellaah*

Oh iya,ini pose petarungan gue :


Hyaaa !! Tatakae !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Garing kan? Yuk, kata - katain si penjual krispi biar dia males nulis garing lagi. Silahkan isi di kolom komentar.

Penikmat Crispy

Pemakan Crispy

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...