3 Nov 2013

Postingan Sebelum PKL

     Seperti pada postingan gue sebelumnya. Gue dan temen-temen gue akan melaksanakan PKL atau Prakerin. Dan itu dimulai besok. Gue gak sabar. Pengen cepet-cepet. Pengen cepet-cepet selesai maksudnya. Gue PKL di perusahaan distribusi air di daerah Cibinong. Pasti bakal asyik nih kayaknya tiap hari ketemu air. Seenggaknya walaupun gak di gaji,gue gak bakal kehausan *kan ada air*. Di postingan ini gue berdo'a semoga Prakerin gue 4 bulan ke depan dan dimulai besok. Bisa berlangsung baik,sukses,dan tjakep. Tiap hari bakal gue post di blog hal-hal yang menarik. See you.. And Prakerin will begin !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Garing kan? Yuk, kata - katain si penjual krispi biar dia males nulis garing lagi. Silahkan isi di kolom komentar.

Penikmat Crispy

Pemakan Crispy

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...