2 Des 2014

Jangan Panggil Aku Karbit #latepost ( harusnya 25 Maret 2014 )

     Selamat hari cowok dewasa ! (Man day). Hari ini seperti biasa gue ke sekolah. Bukan untuk belajar,tapi untuk maen #jumawa. Ada yang beda dengan gue hari ini. Yaitu dari cara gue berpakaian. Gue mungkin cocok kalau dipanggil karbit.
     Gue udah gak belajar,jadi gue agak males pake seragam. Kalau ngeliat seragam kadang gue bilang “Ah aku tidak akan pakai baju ini lagi. Baju tahanan.” Itu alasan pertama gue hari ini gak pake baju sekolah. Alasan keduanya adalah seragam gue belum dicuci. Akhirnya gue ke sekolah pake baju jersey Arsenal dan jaket Manchester United. (Uhh,betapa karbitnya aku ini) dan pake celana krem seragam. Karena status gue masih setengah alumni. Jadi,atasan alumni,bawahan siswa. Nice.
     Gue sebenernya suka tim sepakbola Manchester United. Gue suka bukan karena gue mengerti. Gue suka karena banyak temen rumah gue yang dukung. Lagipula,logonya keren. Karena itu gue bisa disebut fans karbitan (bukan karena badan gue bau karbit).
     Kenapa gue pake jersey  Arsenal? Karena gue suka warna dan desainnya. Keren abis. Tapi kampret banget,sampe di sekolah dan waktu gue buka jaket. Gue dikatain karbit. Dan gue dikira fans arsenal,jadi dikatain lagi karena abis kalah sama Chelsea dengan skor 6 – 0. Kampret Kuadrat.
     Setelah puas bermain di sekolah (dan setelah puas dikatain karbit) gue pergi ke kosan temen gue,Fardha. Dan bener pikiran gue,waktu gue sampe di kosannya. Dia lagi tidur. Dia emang terkenal penidur yang handal (kok bahasanya agak aneh ya? Penidur -_-). Waktu studi lapang sekolah gue ke Bali. Dia bisa tidur dalam situasi apa pun(termasuk dalam situasi genting seperti : kebelet pipis). Waktu jalanan gak rata,dan orang jadi gak bisa tidur karena terlalu banyak goncangan. Dia malah hibernasi dengan tenang di pojokan. What a great sleeper !!
       Gue pun bangunin dia. Dan nonton anime di kamar kosannya. Setelah sore,gue pulang ke rumah. Dan itu berarti manusia karbit sudah menyelesaikan harinya (yang garing). Salam Crispy ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Garing kan? Yuk, kata - katain si penjual krispi biar dia males nulis garing lagi. Silahkan isi di kolom komentar.

Penikmat Crispy

Pemakan Crispy

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...