6 Des 2014

Paradoks Dompet #latepost ( harusnya 7 Mei )

     Hari ini tepat sebulan gue vakum menulis blog. Ya, elu semua boleh merasa kecewa atas tidak konsistennya gue. Tapi tolong jangan lempar gue ya. Kalo mau lempar jangan pake batu,kertas atau gunting (itu mau ngelempar apa mau suit jepang?) tapi pake uang aja. Soalnya gue lagi butuh banget.  Akhir – akhir ini gue banyak pengeluaran. Apalagi kalau lagi sakit flu, gue sangat banyak pengeluaran (pengeluaran hingus). Tapi maksud gue, belakangan ini gue banyak membayar. Bayar uang buku tahunan, bayar utang ke temen gue, bayar utang ke temennya temen gue. Banyak deh.
     Tapi hari ini agak paradoks. Walaupun gue lagi kere atau bahasa jepangnya “sakurata”, hari ini gue nonton di bioskop XXI baru di mall baru deket rumah gue. Yaitu “Cibinong City Mall”. Mallnya gede banget. Kalo dibandingkan sama rumah gue, udah kayak gajah dan kutunya kutu gajah. Beda jauh. Begitu juga teater XXI nya. Ada delapan studio. Gilee.. itu teater apa panti pijet? (Indikasi cowok norak stadium akhir).
    
     Hari ini gue berniat nonton “Amazing Spiderman 2 : Rise Of Electro” atau kalo diartikan ke bahasa Indonesia jadi “Eh buseet manusia laba – laba : Terbitnya Listrik” (bener gak ya..). Hari ini gue mau nonton dengan efek 3D. Waw,ini pertama kalinya gue nonton 3D di bioskop. (Lagi – lagi indikasi cowok norak). Soalnya terakhir kali gue nonton film secara 3D adalah waktu gue masih SD,dan pake kacamata yang gue beli di abang ager penipu. Kenapa penipu? Karena gue beli dengan harga lima ribu, sedangkan temen gue beli dengan harga dua ribu. Entah abangnya penipu atau guenya yang bodoh. Waktu dulu ada semacam acara TV yang dikasih efek 3D gitu, kalo gasalah di SCT*. Efeknya lumayan (untuk anak SD), tapi ceritanya.... ya you know lah gimana Indonesia bikin cerita, kalo gak pacaran ya setan. Terkadang pacaran sama setan. Tapi waktu dulu gue rada telat gitu beli kacamata 3D nya (maklum, gue telat gaul). Gue beli kacamata sehari sebelum acaranya di drop, atau udah gak tayang lagi. Jadi, gue cuma nonton sekali. It’s so pathetic.
     Karena kejadian itu, gue sangat antusias hari ini. Biar jelas nontonnya, gue sampe mengelap kacamata gue pake kanebo baru (terus kenapa?). Gue nonton bareng empat temen gue. Tiga cewek, satu cowok. Diantara mereka ada sepasang yang pacaran. Oke semoga saat menonton film nanti, mereka dapat toleransi ke gue dan dua temen lainnya (contoh : Tidak saling bermesraan saat menonton dan saat suasana gelap).
     Jam tiga lewat lima belas menit. Tiba waktunya buat gue menonton sepidermen dengan efek 3D. Gue masuk pintu teater dengan jumawa. Film berlangsung selama lebih dari dua jam. Tapi gak kerasa. Soalnya keren banget. Efeknya bikin gue terpana. Mulut gue gak bisa berhenti mangap saking takjubnya. Untungnya gak ada tapir yang masuk. Ceritanya juga keren. Antimainstream menurut gue. Soalnya kebanyakan film hero,pasti si heroine (cewek atau pacar si tokoh utama) pasti idup terus sampe akhir film walau beberapa kali mau dibunuh penjahat. Tapi disini beda, heroinenya beneran mati. Gue kaget awalnya. Gue kira bakalan idup lagi. Ternyata mati beneran. Banyak penonton (dominan cewek) yang menangis terisak – isak. Mungkin ada yang pacaran di pojok. Terus ceweknya nangis. Akhirnya dengan lantang cowoknya menghibur “Tenang sayang, aku akan jaga kamu dari goblin kok.” Oke, cowok yang sangat tahu suasana dan imajinatif.
   Hari ini berlansung keren. Gue takjub banget nonton film sepiderman dengan efek 3D. Kacamatanya asik. Tadinya hampir gue bawa ke rumah. Lumayan buat nonton YKS.
     Ada hal lain yang membuat gue tertarik. Saat keluar mall dan mau membayar karcis tiket parkir. Gue terpana melihat sang penjaga loketnya. Cantik bener. Kayak Nabilla JKT48. Serius. Suaranya lembut banget. Oke, sepertinya gue akan sering ke CCM. Salam Crispy ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Garing kan? Yuk, kata - katain si penjual krispi biar dia males nulis garing lagi. Silahkan isi di kolom komentar.

Penikmat Crispy

Pemakan Crispy

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...