19 Des 2018

Kontemplasi Penulis Malas - Terbujuk rayuan diskon

Halo jadi sekarang ini jam 23.25 ya, itu berarti sekitar 45 menit lagi adalah waktu terakhir untuk posting tulisan dalam rangka 30 hari tantangan menulis. Kalau lebih dari jam 12 malam nanti, diitungnya gue telat. Kalau gue telat, takutnya gue hamil (?).


Biasanya jam segini gue udah tidur santai. Tapi karena sesuatu hal, gue jadi menulis semalam ini (menulis ngawur pula, tanpa cerita, eh tapi abis ini cerita sih dikit).

Jadi tadi pagi gue sebenarnya sudah niatkan untuk olahraga malam ini, di gedung olahraga baru kantor gue. Gue udah ajak temen gue dan mau. Maka bayangan tentang perut kurus 2019 sudah mulai terlihat sedikit (hanya berbentuk siluet buram).

Tetapi niat itu buyar seketika saat teman gue yang lain ngajakin nonton film Spiderman: Into The Spiderverse bareng-bareng sama teman kantor lainnya juga. Gue udah nonton sih. Tapi pengen nonton lagi. Cuma karena gue udah niat buat olahraga malam ini. Jadi aja gue tolak.

TAPI KEMUDIAN.

Dia bilang kalau beli tiket pakai aplikasi sesuatu harganya bakalan diskon.

APA? KON?

DISKON?

DISKOON?

Mendengar kata diskon gue langsung kayak orang kecanduan dangdut koplo.

Gue penasaran dan nanya diskon berapa? gimana caranya?

Dengan telaten, teman kantor gue itu menjelaskan. Dari cara download aplikasinya, cara mendaftar, mengisi saldonya. Gue curiga kerjaan sampingan teman gue adalah marketing aplikasi ini.

Jadilah gue beli tiket, dan jadinya hari ini gue nonton Spiderman lagi. Selesai tadi jam 10.

Baru sadar kalau gue belum nulis buat hari ini. Waduh, nulis apaan yak. Tadinya gue bingung dan berniat buat gak nulis hari ini, dan dirapel aja besok. Tapi ternyata jadi juga tulisan ini. Hahay.

Hari ini, niat gue untuk berolahraga terganti dengan nonton film Spiderman lagi. Dan niat gue untuk menurunkan berat badan gagal ketika sepulang nonton tadi gue makan indomie dua porsi di warkop depan mess. Ya, begitulah. Namanya juga predator lapar.

Okedeh segitu aja. Yang penting mah nulis.

Salam Crispy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Garing kan? Yuk, kata - katain si penjual krispi biar dia males nulis garing lagi. Silahkan isi di kolom komentar.

Penikmat Crispy

Pemakan Crispy

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...