20 Des 2018

Note Crispy - Main Bersama

Gue sudah lama tidak merasakan keseruan main permainan daring bersama teman-teman. Dulu waktu zaman sekolah, gue sering main DOTA sama teman-teman yang tinggal di kosan. Walau gak sesering mereka sih. Tapi keseruan ketika main bareng itu, tak akan terlupakan (asik).

Sampai tiba saatnya ketika gue kerja di kantor. Ada permainan daring yang namanya Counter Strike : Global Offensive. Yaitu permainan daring tembak menembak antara dua tim, teroris dan polisi gitu. Sebenarnya ini permainan lama, dari zaman warnet pertama kali sudah ada. Namun yang ini adalah versi terbarunya. Lebih bagus gambarnya, lebih seru, dan… lebih mahal. Maksudnya untuk memainkan permainan ini harus beli alias bayar.

Gue beli permainan itu dan memainkannya secara daring. Jadi main bersama orang-orang yang gak dikenal di internet. Kurang seru sih, pengen rasanya main bersama teman-teman kantor (yang laki semua). Akhirnya gue kasih saran buat main permainan ini. Mereka antusias karena mereka dulunya juga pernah main permainan Counter Strike versi yang lama. Melihat grafik yang dibuat lebih mutakhir dan enak dilihat, mereka semakin ingin. Tetapi setelah gue kasih tahu kalau permainannya bayar. Ah, mereka mundur satu-satu. Ya, membeli sebuah permainan daring bukanlah salah satu hal yang penting mungkin. Lebih baik main permainan yang gratis. Singkatnya, gue kembali main permainan itu secara online sendiri.

SAMPAI BULAN LALU.

Permainan ini digratiskan oleh steam. Jadinya semua orang bisa memainkannya.

Mulailah teman-teman gue unduh dan bermain di komputer kantor (jangan ditiru, hanya oleh propesional). Akhirnya gue bisa main bersama teman-teman kantor gue. MANTAP.

Tadi siang, gue main bersama teman kantor lagi. Jumlah satu timnya lima orang. Kita mengatur strategi dan menyerang lawan. Alhamdulillah menang dan bersorak soraklah kita.

Ya segitu aja ceritanya. Sebenarnya gue malas nulis malam ini (parah). Tapi yasudahlah segitu saja.

Salam Crispy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Garing kan? Yuk, kata - katain si penjual krispi biar dia males nulis garing lagi. Silahkan isi di kolom komentar.

Penikmat Crispy

Pemakan Crispy

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...