29 Des 2018

Note Crispy - Sedang Malas Menulis


Hari kedua gue nemenin ade gue di rumah sakit. Hal ini membuat gue jadi malas buat menulis. Sebenarnya gue sadar sih yang bikin gue malas itu karena gue menulis di malam hari. Di pagi dan siang gue sering “meng-entar-kan” menulis. Gue lebih suka nonton anime atau iseng baca buku di pagi dan siang hari. Hasilnya malam hari gue cuma ngetik sekenanya dengan mata sudah segaris.

Ini gue ngantuk banget sih. Aduh mau tidur. Eh tapi harus nulis ya. Nulis apa lagi ya. Ini aja deh. Gue lagi nonton amazing spiderman di trans tv, di tv yang ada di kamar ade gue. Amazing spiderman ini adalah film spiderman yang jadi spidermannya adalah Andrew Garfield. Secara subjektif gue kurang suka peter parker versi dia. Terlalu tampan dan kesan nerd nya kurang. Gue lebih suka spidermannya Toby Maguire dan Tom Holland.

Di film ini musuh spiderman adalah Lizard atau Dokter Connors yang berambisi buat ngerubah semua orang menjadi kadal. Singkatnya dia pengen ngadalin orang.

Terus gue mau nulis apa lagi ya.

Aduh beneran ini lagi males gue. Jadi gak kepikiran mau nulis apa.

Eh tadi aja deh, gue beli susu jahe, jahenya banyak banget, susunya dikit. Harusnya dia namainnya jahe susu ya. Ah dasar abang kebalik.

Oke sip akhirnya udah 200 kata. Hahaha.

Segitu aja hari ini.

Dari penulis yang malas.

Salam Crispy.

(sumpah ini tulisannya sampah banget)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Garing kan? Yuk, kata - katain si penjual krispi biar dia males nulis garing lagi. Silahkan isi di kolom komentar.

Penikmat Crispy

Pemakan Crispy

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...