9 Jan 2014

Hari KeDelapanBelas : "Bagaimana Membuat Gue Hepatitis"

“Jadi kamu disini karena kasus apa?” Tanya polisi
“Emm itu pak. Saya mencuri.”
“Mencuri apa? Ayam Tetangga? Ayam Pak RT? Ayam Kampus?”
“Bukan pak. Saya mencuri hati pacar saya. Hehehehe”
“Dasar alay kamu. Kalau mencuri kayak gitu kenapa harus ke kantor polisi?”
“Ini,soalnya organ “Hati”nya beneran saya ambil.”
*hening*

     Mungkin akan kejadian diatas merupakan salah satu contoh. Contoh yang salah. Contoh yang salah dari kata “Mencuri Hati”. Dalam pengertian bahasa kias,artinya adalah memikat atau
mendapatkan perasaannya. Tapi dalam pengertian bahasa bego adalah benar-benar mengambil hati berupa organ. Kalau begini,mungkin gue akan terkena hepatitis akut. Suasana berubah jadi seperti film SAW atau Final Destination.
     Gue sendiri bukan orang yang jago dalam memikat hati. Ya,gue single merdeka. Single merdeka berbeda dengan Jomblo Ngarep. Kita beda spesies. Tapi genusnya sama. Jomblo Ngarep cenderung mengharapkan ada kekasih di sampingnya. Menembak beberapa orang,tidak ada yang kena. Mungkin dia harus kursus menembak dulu. Single Merdeka berbeda dengan Jomblo Ngarep. Single Merdeka lebih mengerti kenapa mereka harus “sendiri” dulu. Entah karena alasan pekerjaan,sekolah,atau emang lagi gak ada yang mau .
     Tapi karena judulnya “ 5 jalan mencuri liver gue “ . Berarti gue gak perlu susah-susah buat belajar mencuri hati. Cukup dengan cara “sotoy”. Karena disini yang mau dicuri yaitu hati gue sendiri. Seenggaknya gue bisa ngeles mikir caranya.
     Sebenernya gue takut bikin postingan gini. Takut ada “Jaringan Penjualan Organ Dalam” yang baca postingan ini dan hati gue bener-bener di “curi”. Nantinya “hati” gue bakal dijual ke kebun binatang buat ngasih makan anak singa. Akkk gue jadi ngeri. Tapi semoga itu cuman imajinasi gue doang.
     Untuk mencuri hati gue,kira-kira ada berapa cara. Yaitu : (gaya sotoy)

Perempuan

Ini cowok apa cewek sih?
     Pertama dan yang paling penting dia lawan jenis dari gue. Maksudnya lawan dari jenis gue sebagai laki-laki,yaitu perempuan. Bukan lawan jenis gue sebagai manusia. Kalau begitu mungkin pasangan gue nanti alien planet pluto. Ini sangat penting dan menjadi persyaratan pertama. Karena gak mungkin gue suka sama cowok. Gue bukan ahli dalam permainan adu pedang. Dan untuk persyaratan ini gak bisa ditawar,seperti “Kalo punya dua-duanya,gimana?”


Lucu

Ini cewek atau cowok ya? *lagi*
     Maksud lucu disini bukan berarti gue suka sama cewek yang berdandan ala badut dufan. Tapi cewek yang humoris. Menurut gue,asik aja kalau punya pasangan yang juga suka komedi. Dia bisa gue jadiin pasangan sekaligus “Comedy Buddy”. Yaitu seseorang untuk membuat atau merancang jokes bareng. Cewek humoris juga lebih gampang dikasih penjelasan kalau dia cemburu atau ngeliat gue lagi sama cewek lain. Gue tinggal bilang “Itu semua bercanda doang kok. Lucu kan? Hehe”. Gue tetep digampar. Tapi setelah itu dia bilang “Maaf ya gamparan itu bercanda, lucu kan?hehe”

Normal

NORMAL
     Gue pernah kenalan sama cewek yang kalau sms-an sama dia perlu waktu tiga puluh menit untuk ngerti sms yang dia kirim. Ya,gue pernah smsan sama anak alay. Waktu itu dikenalin sama temen SMP gue. Temen SMP gue juga alay. Jadi gue merasa kalau gue sudah meminta dari sumber yang salah. SMS-an dengan orang alay itu gak enak. Selain ngebingungin,minus mata gue nambah tiga. Kacamata guejadi makin tebel. Mungkin saking tebelnya,kaca akuarium seaworld kalah tebel.
     Makanya,persyaratan yang ketiga adalah “Normal”. Bukan karena GUE NORMALMAN . Tapi memang gue suka cewek yang normal. Normal disini mencakup luas. Bukan hanya dia tidak alay. Tetapi normal berarti dia sedang-sedang saja. Seperti :

Enggak cantik,tapi juga enggak memiliki wajah seperti ubur-ubur.
Enggak pintar,tapi paling engga dia tahu siapa itu Enstein.
Enggak cerewet,tapi juga gak kayak limbad. (Yang ngomongnya cuman “ngeden”.)
Enggak tinggi,tapi juga engga semata kaki gue juga. (Itu cewek apa banjir?)
Engga wangi,tapi juga gak sebau rafflesia arnoldi.
Engga kutu buku,tapi engga kutu busuk juga.

Pokoknya sedang-sedang saja. Untuk ukuran tinggi paling penting lebih pendek atau sama dengan gue. Mungkin hubungan sulit dijalani kalau cewek gue lebih tinggi. Karena kemana-mana gue harus pake sepatu hak.

Setia

Ini lambang setia atau homo? Kok burung sama burung?
     Merupakan hal yang sangat penting dalam suatu hubungan. Gue pengen banget punya pasangan yang setia. Ya, bukan pasangan yang berprinsip “pacar itu kayak baju”. Tiap bulan ganti,tiap minggu ganti,bahkan ada yang tiap malam ganti. Itu pacar atau jadwal ronda? Dan gue gak mau kalau nanti pasangan gue,gue tinggal kerja. Pas pulang, di kamarnya ada cowok laen. Gue marah. Gue gamparin. Eh gue digampar balik. Malah diusir. Ternyata dia orang tua pasangan gue.



Sabar

Sabarnyaaa :3

     Banyak orang yang gak sabar kalau deket gue. Beberapa dari temen gue contohnya. Ada yang baru lima menit denger gue ngomong,dia udah bilang “Apa sih? Gak lucu.” Padahal yang lagi gue omongin tentang laporan sekolah. Ada yang baru beberapa detik kenal,udah bilang “Suka ngelucu ya? Tapi maaf gak lucu. *lalu pergi*” Kalimatnya halus. Tapi mengiris.
    Maka dari itu,gue sangat pengen pasangan yang sabar sama gue. Makanya dia harus seseorang yang suka bercanda juga. Entah siapa. Tapi gue sudah tahu orangnya. *asik*

Mungkin sekian kesotoyan gue tentang mencuri hati. Untuk lebih mendalami tentang mencuri hati. Bisa belajar dengan bergabung di organisasi penjualan organ internasional. Gak tau cara daftarnya gimana. Yang pasti gak pake ujian tes masuk dan uang pangkal.

Itu cara nyuri hati gue,cara nyuri hati lo gimana? #modus 

Sekian. Salam Crispy ^^



    

2 komentar:

  1. cara nyuri hati ala gue: pake baju merah, celana merah, sepatu merah, dan yang paling penting, bawa lamborghini gallardo warna merah depan ceweknya. B)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wih mantap lah maenannya gallardo. Gue mah Hijet haha

      Hapus

Garing kan? Yuk, kata - katain si penjual krispi biar dia males nulis garing lagi. Silahkan isi di kolom komentar.

Penikmat Crispy

Pemakan Crispy

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...